Skip to main content

Mengintip Xiaomi Max Terbaru

Xiaomi adalah vendor dari China yang sudah riliskan berbagai macam produk terbaru salah satunya Xiaomi Max yang masih menjadi rumor di bulan April 2016 ini. Smartphone Xiaomi Max sudah memberikan dukungan berbagai macam kemudahan untuk komunikasi, hal ini diketahui karena bocoran spesifikasi Xiaomi Max sudah tersebar di dunia maya.

Spesifikasi Xiaomi Max menerapkan dukungan jaringan yang mendukung 2G GSM/CDMA, 3G HSDPA/CDMA/TD-SCDMA. 4G LTE. Dukungan jaringan tersebut bisa digunakan untuk komunikasi lebih cepat.

Tipe layar pada smartphone Xiaomi Max memberikan dukungan IPS LCD dan terdapat ukuran layar 6.4 inci beserta resolusi 1440 x 2560 pixel dan memberikan kepadatan 459 ppi pixel. Pelindung layar pada smartphone Xiaomi Max memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 4 yang lebih sempurna.

Sistem operasi Xiaomi Max juga sudah mendukung Android v6.0 Marshmallow dan memberikan dukungan chipset Snapdragon 820 dibantu dengan GPU Adreno 530. Sayang sekali smartphone Xiaomi Max tidak mendukung memori eksternal. Namun, pada memori internal Xiaomi Max menerapkan dua versi yaitu 32/64 GB dan 3GB RAM yang lebih berkualitas dalam penyimpanan yang lebih banyak.

Kamera belakang pada smartphone Xiaomi Max menerapkan dukungan resolusi 16MP dan dibantu fitur autofocus dan dual LED Flash. Meskipun Xiaomi Max juga mendukung kamera depan naun belum diketahui berapa resolusi yang akan diterapkannya.

Fitur Xiaomi Max juga memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Infraed Port, dan USB dengan type-C 1.0 yang lebih sempurna. Smartphone Xiaomi Max memberikan dukungan fingerprint sensor dan terdapat dukungan fast battery charging mampu mengisi 83% dalam kurun waktu 30 menit. Harga Xiaomi Max belum diresmikan jadi tunggu tanggal peresmian smartphone ini.

Sumber: oketechno.com

Artikel Terkait

TERPOPULER

Apa itu chip (IC) flash dan RAM?

chip flash merupakan tempat disimpannya software HP. dan RAM adalah tempat yang didalamnya disediakan ruang sebagai memory extra untuk HP dan chip flash untuk meng-extract software dan operating HP tatkala HP sedang bekerja. 99% chip flash dan RAM HP Cina disatukan dalam sebuah chip. Jadi dapat dibayangkan area flash atau area RAM rusak, kita harus menggantikan chip secara total. Mengggunakan berbagai tipe chip fabrikan dengan berbagai nama model, seperti halnya Samsung, Toshiba, Intel, ST dll


Apakah nama/model chip flash HP china penting seperti halnya cpu?
Mestinya. Ia penting seperti halnya cpu sebab jika flash HP Cina bayangkan saja kita tidak tahu chip flash apa yang digunakannya, kita dapat temukan file flash yang bagus untuknya. Sebaliknya dengan file flash yang salah HP akan matot.


Apa ada masalah dengan nama model HP Cina?
Nama model tidaklah merupakan masalah besar untuk HP Cina. Sebab dengan nama yang sama mempunyai sangat banyak HP dengan perbedaan pada pcb, pcb design, cp…

Merawat Smartphone Untuk Tahan Lama dan Tidak Mudah Rusak

Kehidupan dewasa ini sudah tidak bisa lepas dari Smartphone, ketergantungan orang kepada telepon pintar ini telah demikian tinggi. Namun taukah anda bagaimana merawat sebuah Smartphone agar tetap awet? Berikut rangkuman tips-tips dari yang bisa anda terapkan.

Memakai casing dan antigores

Tips pertama yang harus anda lakukan disaat membeli ponsel adalah secepatnya membeli casing pelindung smartphone atau sering disebut MOTOMO dan juga jangan lupa bagi ponsel anda yang belum memiliki fitur anti gores sebaiknya dipasang anti gores karena hal ini akan menjaga kleutuhan layar ponsel smartphone anda. tak ada salahnya mengeluarkan sedikit uang tambahan untuk membeli casing dan pelindung layar Setidaknya, kedua pelindung itu dapat membuat smartphone kalian terlindung dari akibat fatal benturan atau goresan yang bisa merusak tampilannya. Casing dan pelindung layar banyak dijual di toko-toko gadget, jadi kalian bisa memilih sesuai dengan biaya yang dimili

Hindari Mode Getar

Mode getar memudahk…

Cara Mengetahui Hp Cina Untuk Internetan

1.hp cina berjaringan EDGE/WIFI
jika kita ingin membeli hp cina usahakan yang sudah berjaringan EDGE/WIFI,kalau perlu bahkan yang sudah 3G/HSDPA. Karena dengan jaringan cepat seperti EDGE maka internetan kita terasa menyenangkan. Sedangkan WIFI hanya alternatif karena tidak semua tempat ada jaringan WIFI. Jangan sampai internetan jadi lelet gara-gara jaringan tak mendukung.

2.memori telepon besar
memori telepon yang besar agak diperlukan jika kita mengakses internet. Bukan hal yang aneh jika hp cina yang harganya murah memori teleponnya sangat kecil,berkisar antara 200 kb sampai 600 kb. Jika kita mengakses internet biasanya akan memakai cache dan cookies. Nah,cache dan cookies ini biasanya menyimpannya ke memori telepon. Jika memori kecil tentu internet akan mental dan berbunyi error,memori penuh.jangan sampai deh.

3.mendukung java midp 2.0
software java diperlukan untuk menginstal dan mengoleksi berbagai aplikasi java semacam opera mini handler. Jika membeli hp cina usahak…