Resep Kopi – Kopi Panas & Kopi Dingin

Resep kopi dari berbagai coffee shop lokal dan internasional kini dapat Anda dapatkan dari Pencinta Kopi dot com. Resep kopi ini dapat Anda nikmati sendiri dirumah tanpa harus merogoh kocek lebih dalam dan Anda nikmati di rumah dengan santai. Yang Anda butuhkan adalah kopi bubuk atau kopi instan berkualitas baik dari segala merek, misalnya Kopi Kapal Api, Kopi Torabika, Nescafe dan banyak merek lokal maupun import lainnya.

Anda bahkan dapat membeli bubuk kopi gourmet seperti dari Starbucks atau gourmet coffee outlet lainnya. Apapun coffee nya, yang penting sesuaikan dengan kebutuhan dan mood Anda saat itu. Gunakan kreatifitas Anda seliar-liarnya. Anda dapat membuat minuman kopi yang agak tradisional seperti kopi jahe, kopi ginseng, atau Anda lebih suka yang modern seperti cappuccino, espresso dan masih banyak lainnya.

Resep kopi yang akan dibagikan di Pencinta Kopi dot com dibagi menjadi 2 bagian, yaitu minuman kopi panas dan minuman kopi dingin. Apapun selera Anda, kemungkinan besarAnda akan menemukannya disini, atau silahkan berbagi di bagian komen jika Anda memiliki resep kopi yang belum kami bagikan disini.

Post a Comment

0 Comments